Other Information Logo Website
logo
a

News

IPPUDO Hadirkan Second Brand “IPPUDO Green Label”

IPPUDO Hadirkan Second Brand “IPPUDO Green Label”

Rangkaian Produk Ramen 100% Pork Free Siap Saji di Rumah Anda
Sajian menu ramen ayam yang diciptakan khusus bagi para pelanggan ramen di Indonesia

IPPUDO, restoran ramen terkenal asal Jepang memperkenalkan IPPUDO Green Label, rangkaian produk frozen ramen ayam siap saji dengan rasa khas Hakata, Jepang. IPPUDO Green Label yang khusus diciptakan oleh IPPUDO Jepang untuk IPPUDO Indonesia, hadir dalam dua pilihan menu dengan bahan-bahan 100% Pork Free, yaitu: “Tori Paitan” dan “Spicy Ramen.”

Konsumen dapat membeli IPPUDO Green Label mulai 1 April 2021, di Ippudo Pacific Place, Ippudo Central Park, Ippudo Grand Indonesia, Ippudo Lippo Puri, Ippudo Lippo Kemang dan Ippudo Senayan Park; juga dapat dipesan secara online melalui IPPUDO Official Store di Tokopedia dan melalui aplikasi grab food. IPPUDO Green Label tersedia juga di Ippudo Official Business WhatsApp masing-masing store.

“IPPUDO Indonesia memahami pada masa pandemi ini, konsumen memiliki keterbatasan untuk bepergian dan menikmati secara langsung menu ramen Ippudo di restoran. Dengan semangat yang berpegang pada nilai filosofi pendiri IPPUDO, Shigemi Kawahara – to continuously innovate to remain true, kami menghadirkan IPPUDO Green Label bagi penggemar ramen di Indonesia, khususnya konsumen yang tidak menyantap babi,” kata Amanda Sihombing, Direktur IPPUDO Indonesia.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan pengalaman menikmati ramen yang luar biasa di rumah Anda melalui IPPUDO Green Label dan berharap kehangatan sajian ramen khas Hakata Jepang dapat menghangatkan suasana makan bersama keluarga di rumah.”

“Tori Paitan” – hadir dengan kaldu ayam yang creamy dan lembut, mie dengan ketebalan sedang, taburan bawang goreng dan potongan Ayam Chashu yang empuk; sedangkan “Spicy Ramen” – menawarkan cita rasa pedas dengan beragam bumbu, pasta miso manis pedas dengan bubuk cabe Szechuan, berpadu dengan mie tipis, black garlic oil dan taburan bawang merah goreng. Konsumen dapat menambahkan telur rebus dan potongan daun bawang segar untuk menambah kelezatan ramen favoritnya. Saran dan cara penyajian terdapat pada kemasan IPPUDO Green Label.

IPPUDO selalu menghadirkan ramen original dan otentik, melalui serangkaian riset dan pengembangan. IPPUDO Green Label dikembangkan secara khusus oleh IPPUDO Jepang untuk IPPUDO Indonesia, sehingga pencinta ramen di Indonesia dapat tetap menikmati pengalaman tak terlupakan dari rasa ramen Jepang orisinil di rumah.

Filosofi pendiri IPPUDO, Shigemi Kawahara adalah – to continuously innovate to remain true. Kawahara terkenal sebagai penemu ramen, dan menyempurnakan resep-resep masakan yang telah dikembangkan sejak 300 tahun lalu. Resep-resep ini setiap harinya mampu memikat lebih dari 80.000 pelanggan IPPUDO yang tersebar di lebih dari 100 restoran di seantero Jepang dan hampir 70 restoran di berbagai kota besar – di New York, Los Angels, San Francisco, Paris, Sydney, Perth, Melbourne, Auckland, London, Hong Kong, Beijing, Guang Zo, Shanghai, Taipei, Singapura, Bangkok, Manila, Ho Chi Minh dan Jakarta.
News IPPUDO Hadirkan Second Brand “IPPUDO Green Label”